Sabtu, 21 Juli 2012

Ajari Aku untuk Menyerah



Pernah aku merasakan indahnya jatuh cinta, tapi pernah juga aku mengalami pahitnya ketika terluka oleh cinta. Saat itu, setiap hari yang aku pikirkan adalah bagaimana agar dia tidak pergi dariku. Akan aku lakukan apa saja, meski itu aku harus melanggar semua perintah dan larangan Tuhanku, agar dia mau kembali padaku.

Tlah kuberikan seluruh hidu dan matiku agar kita bisa bersatu, tapi tetap saja, dia tak pernah dan tak pernah berfikiran untuk kembali padaku.

Aku tak tahu, hal apa yang tlah membuatnya meninggalkanku. Tapi satu hal yang aku tahu, dia tak pernah peduli padaku seperti janji pertamnaya saat dia nyatakan cintanya padaku.

Kadang aku berfikr, jikalau dia mampu membuatku bertekuk lutut kepadanya, kenapa dia tak mengajariku menyerah  untuk mencintainya?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!