Jumat, 14 Desember 2012

Laki-laki yang Mudah Jatuh Cinta


"Hakikatnya cinta itu datang hanya sekali seumur hidup... Yang selebihnya hanya buaian kehidupan." demikian aku membaca kalimat itu dari sebuah status teman jauh. Gak tahu, haruskan aku mempercayai itu ataukah aku harus tak memperdulikan status itu. Tapi ketika aku mau tak memperdulikannya, kenapa aku malah jadi sering memikirkannya? 

Mungkin ini semua berawal dari sifatku yang mudah jatuh cinta. Iya, aku memang mudah jatuh cinta. Cinta dalam artian biasa saja, bukan seperti jatuh cinta yang sering dipikirakn kepala-kepala lainnya. Aku jatuh cinta, karena aku merasa mulai nyaman dengan orang yang baru aku kenal itu. Asa tahu saja, aku sudah beberapa kali bertemu dengannya, tapi sampai sekarang aku belum tahu namanya. Aku akrab dengannya, tapi tak sempat bertanya namanya.

Ketika aku akrab dengan orang baru itu, benih dan perasaan cinta ini tumbuh dengan tiba-tiba. Harus aku akui, aku adalah Laki-laki yang Mudah Jatuh Cinta. Itu yang ingin aku katakan pada semua.

2 komentar:

rivai mengatakan...

jatuh cinta itu menyenangkan sesaat...
dan sagat menyakitkan untuk sekian lama.

Cer mengatakan...

hiih, kayak my Ex, dia mudah move on mudah juga falling in lovenya, >,<

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!