Sabtu, 01 Juni 2013

Nailbiter (2013) Review


Hmmm.... sebenarnya Javas tipe orang penakut, makanya selama ini film-film bertemakan horror Javas jauhi. Gak tahu, merinding aja githu kalo melihat film bertemakan horror. Tapi karena penasaran dan pengen merasakan merindingnya, jadi ya maksa dikit githu buat nontonnya.

Dan yang beruntung menjadi film yang Javas tonton adalah Nailbiter. Film ini bercerita tentang seorang ibu (Alice Maguire) dan ketiga putrinya yang mencoba untuk sampai ke bandara untuk menjemput ayahnya yang pulang dari medan perang, Mr Maguire. Sebelum berangkat, stasiun tv sudah memeringatkan bahwa akan ada badai Tornado, tapi karena Alice Maguire tidak ingin suaminya datang dari medan perang disambut oleh resepsionis hotel daripada istri dan ank-anaknya, akhirnya mereka menerobos dan melanggar peringatan badai Tornado.


Dari peristiwa Tornado inilah cerita semakin rumit dengan hadirnya keanehan-keanehan yang membuat keluarga ini hanya tersisa satu saja. Apa yang terjadi dengan yang lainnya? Hmmm... mending lihat film secara keseluruhan aja deh!

Kalo dilihat dari judulnya sebenarnya terkesan biasa aja, dan terkesan kurang meyakinkan githu kalo film ini adalah film horror. Tapi karena dalam sinopsisnya mencantumkan horor, tentu saja film ini memang horror beneran. Sebenarnya tidak se-horror yang Javas bayangin sih, ada sedikit thrillernya. 

Justru karena sedikit thriler inilah Javas jadi suka dan bisa menikmatinya, soalnya tidak terlalu mengumbar darah. Udah pada tahu kan, film horror tuh lebih banyak menampilkan adegan darah-darah githu, nah di film ini meski ada, tapi tidak banyak. Kalo pun ada, masih bisa dilihat dan tidak menakutkan banget githu. Selain itu sang sutradara juga jago banget mengarahkan para pemainnya dan juga jalan ceritanya, jadi ketika terjadi ketegangan Javas juga ikutan tegang.

Kalo pengen hiburan dan mencoba ketegangan lewat film horror, film ini kayaknya salah satu pilihan yang tepat. Selamat menonton ya....

9 komentar:

Deya Naru mengatakan...

pengen nih nonton film ini, tapi rundingin dulu lah sama temen temen #lah
eh tapi bisa gak buat bocah kayak gue?
kalo liat dari posternya, kayaknya ini film serem gitu. hihih. jadi merinding :\

andy langit mengatakan...

seru kyaknya...
donlot ah...

sandal pedot mengatakan...

film horor ya?? tp kalo perasaan gue sih, film horor barat itu gak seserem film horor indonesia (Tp yg non esek2 ya)..hehehe

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

iy..... gak mau.. makasihh.... aku takut nonton horor....

Meykke Santoso mengatakan...

nahhh..kayak begini aku lebih suka Vas daripada yang kamu review sebelum ini..ehehehe...drama Vas drama? kapan ngereview film penuh cinta? hahaha

Lina Setya mengatakan...

Lebih seneng review film animasi. Hehehehe. Yang ini juga suka sih. Iya, setuju sama Meyke, kapan review film drama. Korea mungkin. :D

Alvino Pandu Maulana mengatakan...

kayanya nih pilem musti di tonton nih . tapi gaterlalu suka film horor gimana dong tuh

UlfakunDL mengatakan...

gue kira pas baca sinopsisnya thriller bang .__. oh ternyata horror ya, wajib tonton nih hehehe

Mr. Pratama mengatakan...

Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!