Senin, 03 Juni 2013

The Hobbit an Unexpected Journey Review




Hari pertama ujian, mengerikan!

Javas gak mau cerita ujiannya, udah cukup nyesek kalo ingat ujiannya. Sekarang Javas mau bikin postingan yang tidak ada sangkut pautnya dengan ujian. Sedari tadi siang tadi Javas udah memikirkannya, tapi sampai sekarang belum juga dapat ide. Karena mandeg kagak ada ide, terpaksa kali ini Javas harus membuat postingan tentang review film lagi. 


 Yup, film lagi. Kali yang Javas akan review adalah film favorit Javas, The Hobbit. Yang suka atau pernah menonton trilogy Lord of The Ring pasti tahu, siapa itu Hobbit. Nah, film ini adalah penjelas dari Lord of The Ring.

Sebelum nonton film ini sengaja Javas melihat proses persiapan dan pembuatannya, mulai dari setting hingga ke proses launchingnya. Setelah itu, ketika melihat filmnya jadi lebih ngerti prosesnya dan hasilnya seperti apa. Tahu tidak, film ini benar-benar Epic. Javas hampir tidak bisa berkata-kata karena saking bagusnya film ini. Mulai dari akting, setting, hingga ke hal paling kecil pun diperhitungkan bangt. Suer, bener-bener film keren deh!

javas dibuat takjub, saking takjubnya hasil film ini, Javas juga gak tahu harus ngomong apalagi tentang film ini. Yang jelas tidak ada kata lain selain kata SEMPURNA!

2 komentar:

UlfakunDL mengatakan...

emang filmnya udah premier di bioskop ya bang? .__.
banget pengen banget nontonnya >.<

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

belom nonton film ini thanks sudah dishare

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!