Sabtu, 14 September 2013

How Long Will I Love You



Ada sedkit keraguan mungkin dalam hatimu, hingga kau ragukan ketulusan dan kesungguhan cintaku padamu. Padahal jika kau mau sedikit membuka mata dan hatimu, kan kau temukan semua jawaban itu ada dalam diriku. Selalu, karena aku telah memilihmu.

Jika kau tanya seberapa lama aku akan mencintaimu, maka kamu bisa melihat bintang-bintang yang ada di atasmu ketika malam menjemputmu, seperti itulah cintaku padamu. Akan selalu ada tuk menyapamu dalam setiap malm-malammu. Karena kau harus tahu, aku membutuhkanmu seperti musim yang berjalan sesuai dengan periodenya masing-masing. Selalu ada, dan datang sesuai dengan jadwalnya.

Jika kau tanya, seberapa lama aku bisa bertahan di sisimu? maka kau harus melihat air laut dan pasirnya yang ada di pantai. Mereka selalu bersama, tak terpisahkan satu dengan lainnya. Seperti itulah aku kan bertahan bersamamu. 

How long will I love you?




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!