Minggu, 08 Desember 2013

Find You


Aku menemukanmu. Ya, aku menemukanmu di antara mati rasa hatiku. Aku menemukanmu diantara rasa tak percayaku. Ya, aku menemukanmu. Menemukan kepingan hatiku yang hancur setahun yang lalu. Haruskah aku bahagia karena telah menemukanmu?

9 komentar:

Titis Ayuningsih mengatakan...

Seharusnya bahagia sih, kan sudah berhasil menemukannya :)

Fahrizal Mukhdar mengatakan...

Aku galau ... setelah menemukan ... apakah bisa memilikinya? hmmm. Salam kunjungan rutin :-)

toko penjual ace maxs mengatakan...

ini kaya film yah

obat herbal penyakit mengatakan...

ini sebuah film atau buku

Mizzart Al-Fatih mengatakan...

it's all up to you :)

isti thoriqi mengatakan...

Udah lama engga nulis ya?
Oya, aku kirim Liebster Award. Coba dicek disini ya... http://www.istithoriqi.com/2014/06/the-liebster-award-pr-berantai.html
Mudah-mudahan berkenan. Terima kasih...

Obat Kolesterol Tinggi mengatakan...

sangat menarik sekali...

Obat Mioma mengatakan...

harusnya bahagia !!
klo gak bisa bahagia berarti belum bisa move on dong

andy langit mengatakan...

Nikmati aja dlu. Nikmatilah kehadirannya. Berbahagia saja, gak perlu tkut untuk bahagia. Krn dia dtg untuk ditemukan dan mnjadi bagian sebuah cerita...hehehhe...

Slam kangen dr saya sobat. Sudah lama tak bersua di dunia maya...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!