Sabtu, 16 November 2013

Javas Soulnation

Harus ganti nama blog, soalnya dari segi nama ada kemiripan dengan blog tetangga. Tak ada maksud lain, hanya ingin mencari jalan lain saja agar tak ada kesalah pahaman. Untuk pergantian nama ini juga nemunya tak sengaja. Sudah cukup lama sebearnya ingin berganti nama, tapi masih bingung mencari nama. Baru hari ini nemu nama yang cocok, langsung update.

Ada yang suka dengan nama blogku yang baru?

8 komentar:

Mamet Bin Shadiq mengatakan...

suka ^_^

Javas K. Niscala mengatakan...

suka apa?

Mamet Bin Shadiq mengatakan...

suka yang punya blog
*salahfokus

Javas K. Niscala mengatakan...

yakin suka? ntar ngibul doang kayak yg lainnya. :)

Mamet Bin Shadiq mengatakan...

eh, cowok kan tukang ngibul mas :v
lagipula... kata2 ini "Aku hanya pernah mencintai satu orang, dan itu dia. Aku tak punya rasa lain selain dia"
cukup jelas deh ^_^

Javas K. Niscala mengatakan...

gak jelas tuh, gmn? agak lemot nih... :D

Mamet Bin Shadiq mengatakan...

aku lebih lemot malahan :'(
kan mas javas sendiri yang nulis :D

Javas K. Niscala mengatakan...

kita sepasang yg lemot berarti. hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!